Era teknologi dan informasi yang berkembang pesat dan semakin modern memberi kita keleluasaan pilihan dalam memaksimalkan potensi belajar. Hal tersebut juga merupakan salah satu indikator penting dalam pendidikan, dimana proses belajar dapat terus berlangsung kapanpun dan dimanapun. Les Privat Elite Education hadir untuk menjawab kebutuhan siswa yang aktif dan kompetitif. Selain itu kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada guru les privat Elite Education dan juga staff yang berkontribusi dan ikut andil dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Guru Les Privat Elite Education

Image and video hosting by TinyPic
elitelesprivate


Selasa, 10 Juni 2014

Company Profile


Elite Education merupakan bimbingan belajar les privat yang didirikan sejak tahun 2014. Melihat peluang pendidikan yang semakin fleksibel dan terus menyesesuaikan kebutuhan siswa, maka Les Privat Elite Education hadir dengan mengusung konsep pembelajaran les privat berbasis problem solving. Demi menunjang berjalannya kegiatan belajar mengajar yang baik, Les Privat Elite Education selalu berupaya memberikan tenaga pendidik terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selain itu Les Privat Elite Education juga didukung sistem IT yang handal, 24 jam siap untuk mendukung kegiatan belajar mengajar siswa/i Les Privat Elite Education. Selaras dengan prinsip pendidikan, bahwa anak mempunyai keunikan dan keistimewaan yang berbeda-beda, maka Les Privat Elite Education selalu berusaha mengutamakan kebutuhan anak dengan menyesuaikan tenaga pendidik dengan calon siswa/i. 

Adapun Visi Misi Elite Education yaitu:

Visi

Menjadi bimbingan belajar les privat yang menghasilkan lulusan yang brilliant, happy, dan rajin.


Misi

Merekrut tenaga pendidik terbaik di Indonesia.

Melakukan pembinaan tenaga pendidik secara intensif serta sistem evaluasi terpadu.

Memaksimalkan media IT untuk mendukung proses pembelajaran maupun hal-hal yang bersifat administratif.


Motto

Bimbingan belajar Les Privat Elite Education memiliki motto brilliant, happiness, and diligent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar