Era teknologi dan informasi yang berkembang pesat dan semakin modern memberi kita keleluasaan pilihan dalam memaksimalkan potensi belajar. Hal tersebut juga merupakan salah satu indikator penting dalam pendidikan, dimana proses belajar dapat terus berlangsung kapanpun dan dimanapun. Les Privat Elite Education hadir untuk menjawab kebutuhan siswa yang aktif dan kompetitif. Selain itu kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada guru les privat Elite Education dan juga staff yang berkontribusi dan ikut andil dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Guru Les Privat Elite Education

Image and video hosting by TinyPic
elitelesprivate


Selasa, 10 Juni 2014

Mengapa Elite Education

Pengajar muda bersahabat dan berkualitas 
Sehingga lebih dekat dengan anak didik dan berorientasi pada kemajuan hasil belajar anak.

Fleksibel dan Terarah
Program privat berarti program pembimbingan anak didik terhadap prestasi di sekolah, sehingga anak tersebut dapat dengan bebas belajar sesuai dengan pembelajaran di sekolah sebagaimana kebutuhannya seperti persiapan ulangan, pembimbingan penyelesaian tugas-tugas, dll. Serta terarah dengan pemberian paket latihan soal se-tipe dengan pembelajarannya di sekolah.

Smart & Inovatif
Elite Education berupaya memberikan layanan yang terbaik dengan program sharing online pengajar, sehingga pengajar saling berbagi cara smart dan inovatif dalam menyelesaikan permasalahan pembelajaran.

Mudah dan Terjangkau
Sangat mudah untuk join di Elite Education, anda tinggal telepon atau SMS dan kami yang akan mengunjungi anda. Dengan biaya terjangkau kami memberikan bimbingan terbaik untuk putra-putri anda, belajar bersama Elite Education solusi mengatasi kebuntuan belajar anak.

Gratis Pendaftaran
Untuk menjadi siswa/i Elite Education tidak ada biaya pendaftaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar