Era teknologi dan informasi yang berkembang pesat dan semakin modern memberi kita keleluasaan pilihan dalam memaksimalkan potensi belajar. Hal tersebut juga merupakan salah satu indikator penting dalam pendidikan, dimana proses belajar dapat terus berlangsung kapanpun dan dimanapun. Les Privat Elite Education hadir untuk menjawab kebutuhan siswa yang aktif dan kompetitif. Selain itu kami juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada guru les privat Elite Education dan juga staff yang berkontribusi dan ikut andil dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Guru Les Privat Elite Education

Image and video hosting by TinyPic
elitelesprivate


Senin, 16 Juni 2014

Tata Tertib

Siswa/i Les Privat Elite Education
  1. Apabila siswa/i hendak membatalkan jadwal belajar yang telah ditentukan. Maka siswa/i hendaknya memberitahukan kepada guru atau ke Elite Education melalui sms/telepon atau secara langsung minimal 12 jam sebelum pelajaran dimulai.
  2. Jika siswa/i ingin mengubah jadwal yang telah dibatalkan berkaitan dengan hal-hal tersebut diatas, maka baik guru ataupun pihak siswa/i harus ada kesepakatan sebelumnya serta tidak memberatkan salah satu pihak.
  3. Jika siswa/i merasa tidak cocok dengan guru yang bersangkutan. Maka hendaknya siswa segera memberitahukan kepada Elite Education. Untuk melakukan penggantian dengan guru yang baru dan tentunya disesuaikan dengan kriteria yang diinginkan siswa/i.
  4. Apabila siswa/i hendak memutuskan hubungan belajar dengan Elite Education karena sesuatu hal. Maka hendaknya siswa/i memberithukan Elite Education paling lambat 1 hari sebelum jadwal belajar dimulai untuk mengantisipasi guru datang ke rumah siswa/i.
  5. Apabila sudah melakukan pemutusan hubungan belajar, maka siswa/i dilarang menghubungi guru Elite Education secara langsung untuk melanjutkan belajarnya tanpa sepengetahuan pihak Elite Education.

Guru Les Privat Elite Education
  1. Jika guru tidak dapat datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Maka guru atau Elite Education memberitahukan kepada siswa/i yang bersangkutan melalui sms/telepon atau secara langsung minimal 12 jam sebelum pelajaran dimulai.
  2. Jika guru datang terlambat karena sesuatu hal yang tidak wajar. Maka kebijaksanaan sepenuhnya ada ditangan siswa/i. Namun jika hal ini masih terus berlangsung atau terjadi berulang-ulang, hendaknya siswa memberitahuka kepada Elite Education untuk ditindaklanjuti.
  3. Jika guru telah datang, tetapi dengan tiba-tiba siswa/i membatalkan jadwal yang telah ditentukan atau siswa/i tidak ada ditempat dengan tidak ada pemberitahuan sebelumnya, maka dalam hal ini sudah termasuk dalam hitungan belajar (harus dibayar seperti harga pertemuan biasa).


Hal-hal yang mungkin terjadi selama berjalannya les privat dan belum atau tidak tercantum pada tata tertib yang tercantum diatas, maka akan kami pertimbangkan. Terima kasih.




Elite Education

Tidak ada komentar:

Posting Komentar